CONTENT BLOG

BLOG CONTENT IS AVAILABLE IN TWO LANGUAGES, INDONESIA AND ENGLISH (UK/US)
KONTEN BLOG INI TERSEDIA DALAM DUA BAHASA, INDONESIA DAN INGGRIS

BELIEVE AND LISTEN / PERCAYA DAN DENGARKAN



PERCAYA DAN DENGARKAN

(1 Korintus 10)
Ayah saya sering mengajarkan untuk mengikuti teladannya untuk menjadi seorang yang rajin dan tekun dalam bekerja. Ayah saya telah membuktikan dalam hidupnya bahwa untuk menjadi seorang ayah diperlukan jiwa yang besar untuk menerima berbagai macam ujian dan cobaan. Hasil kerja kerasnya dapat dilihat dari kehidupan keluarganya saat ini, termasuk saya sendiri.
Saya adalah bukti hidup, bagaiamana pencapaian dari kerja keras ayah saya selama ini. Dan semua yang saya rasakan selalu di jadikan bahan pengajaran olehnya untuk mendidik saya.
Saya rasa seperti inilah besar kecil tujuan paulus yang tertuan dalam Suratnya kepada jemaat korintus, khususnya yang tertuang dalam pasal 10.
Jemaat di korintus diajak untuk melihat kepada nenek moyang mereka pada waktu perjalanan ke tanah kanaan, dimana bangsa israel mengalami berbagai macam pelajaran dalam menjadi umat pilihan. Bahkan mereka yang melihat dengan mata kepala sendiri kemuliaan Tuhan dalam mengiring perjalanan mereka pun memberontak dengan melakukan penyembahan berhala, percabulan, tidak percaya, dan bersungut-sungut. Kita yang hidup di zaman akhir diajak paulus untuk mengambil / memetik buah teladan dari kejadian dimasa lampau. Yang terjadi di masa lalu adalah batu loncatan bagi kita dalam menghadapi kehidupan selanjutnya, karena selama kita bernafas kita akan terus dimurnikan,diajarkan,diuji semua untuk menjadin kita manusia yang sempurna di mata Allah.
Teruslah percaya, teruslah berdoa dan berjaga-jaga. Di pikiranlah pertarungan yang sebenarnya, Penyembahan berhala, Percabulan, Kebencian, Hawa nafsu, Keras hati, Bersungut-sungut adalah musuh yang harus di hadapi dan taklukan.

Renungan Khotbah Hamba Tuhan Kata Bijak Saat Teduh Kesaksian / Reflections Sermons Servant of God Teen Thoughts Wisdom Materials Quiet Time Testimony

ENGLISH

BELIEVE AND LISTEN

(1 Corinthians 10)


My father often taught to follow his example to be an industrious and diligent in their work. My father in his life that have proven to be a great father soul needed to receive various kinds of tests and trials. Hard work can be seen in family life today, including myself.

I am the living proof, how your achievement of the hard work my dad for this. And all that I feel is always made ​​by her teaching materials to educate me.

I think this is such a great little goal tertuan Paul in his Epistle to the Corinthians, in particular those set out in Article 10.

The church at Corinthians invited to look to their fathers in time to the land of Canaan, which the nation of Israel experienced a wide range of subjects in the elect. Even those who see with their own eyes the glory of God in the way they were escorted by rebellious idolatry, fornication, disbelief, and grouchy. We are living in the last days invited Paul to take / pick fruit examples of past events. What happened in the past is a stepping stone for us in the face the next life, as long as we breathe we will continue to be purified, taught, tested all for us humans menjadin perfect in God's eyes.

Continue to believe, continue to pray and keep watch. In the mind actual combat, Idolatry, Fornication, Hate, Lust, Loud heart murmur is an enemy that must be faced and conquered.


Renungan Khotbah Hamba Tuhan Kata Bijak Saat Teduh Kesaksian / Reflections Sermons Servant of God Teen Thoughts Wisdom Materials Quiet Time Testimony

No comments:

Post a Comment

Komentar Anda Sangat Membantu Kami...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...