CONTENT BLOG

BLOG CONTENT IS AVAILABLE IN TWO LANGUAGES, INDONESIA AND ENGLISH (UK/US)
KONTEN BLOG INI TERSEDIA DALAM DUA BAHASA, INDONESIA DAN INGGRIS

LEARNING TO LIVE, LIVE TO LEARN / BELAJAR UNTUK HIDUP, HIDUP UNTUK BELAJAR

BELAJAR UNTUK HIDUP, HIDUP UNTUK BELAJAR


Keputusan yang kita buat selama ini adalah serangkaian proses dari cerita kehidupan yang harusnya kita miliki. Tanpa Keputusan keputusan yang kita buat dimasa yang lalu tentu sekarang ini kita tidak akan mendapatkan apa yang sekarang ini kita miliki, tak peduli bagaimana keadaan kita sekarang.


Tahukah anda cerita tentang Thomas Alfa Edison yang mengalami kegagalan demi kegagalan untuk menjadi orang yang hingga saat ini terus dikenang kehebatannya? atau mungkin ada didalam benak anda orang yang anda anggap luar biasa pencapaiannya sehingga membuat anda terinspirasi. orang-orang hebat dalam hidupnya tak pernah terhindar dari kegagalan, orang hebat berkata kegagalan adalah anak tangga untuk mecapai Keberhasilan yang hakiki.

Saya sendiri saat ini tidak berani menggolongkan diri dalam kategori orang hebat, karena saya percaya selama kita hidup kita akan terus mengalami kegagalan dalam segi tertentu sesuai dengan "materi/Pelajaran" yang Tuhan berikan bagi masing-masing kita. Semua itu tergantung dari bagaimana cara pandang kita tentang "materi/pelajaran" yang Tuhan berikan bagi kita.

Teruslah belajar, karena untuk hidup kita harus belajar, dan untuk belajar kita tentu harus hidup.

ENGLISH

LEARNING TO LIVE, LIVE TO LEARN

The decisions we make during this process is a series of stories of life that we should have. Without a decision we make future decisions that then of course now we are not going to get what we now have, no matter what our present circumstances.

Do you know the story of Thomas Edison who experienced failure after failure to be a man who to this day continue remembered for his greatness? or may exist in your mind who you think is remarkable achievements that make you inspired. great people in life never to avoid failure, failure is a great man said rung true for mecapai success.

I myself dare not currently classify myself in the category of great people, because I believe as long as we live we will continue to experience failure in accordance with certain terms "material / lesson" that God gave to each of us. It all depends on how we view the "material / lesson" that God has given to us.

Keep learning, because we have to learn to live, and we certainly have to learn to live.

No comments:

Post a Comment

Komentar Anda Sangat Membantu Kami...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...